Door…,Polisi Tembak Pelaku Begal Sadis di Medan Helvetia, Terkuak Catatan Merahnya

Logopit 1622659538964

“Pelaku begal sadis berinisial ALT (40) ini ternyata baru keluar dari penjara dalam kasus pembunuhan terhadap abang kandungnya sendiri. Dan pelaku juga Pelaku baru saja keluar dari penjara dalam kasus narkoba karena asimilasi Covid-19,”ucap Kombes Pol Tatan didampingi Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi, dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung.

Dikatakan Tatan, pelaku tersebut sudah sering beraksi di sejumlah lokasi di Kota Medan dan ini adalah modus baru pelaku dalam melakukan aksi begalnya.

“Jadi, selepas subuh, pelaku sudah berada dan berkeliling di sekitar lokasi sambing membawa sebilah senjata tajam (sajam) jenis belati, guna mencari korban yang akan dibegal,” kata Tatan yang turut hadir Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamamean Hutahean.

Korban yang saat itu baru usai mengantar istrinya bekerja ke Mall Ringroad City Walk hendak pulang, naas menjadi korban yang didatangi pelaku yang langsung menghujami dengan belati (benda tajam) sebanyak 6 kali.

“Mengenai punggung korban sebanyak empat kali, dada kiri satu kali dan lengan kiri satu kali. Setelah ditikam pelaku itu, korban terjatuh dari sepeda motornya dan pelaku langsung mengambil dan membawa sepeda motor korban,” urai Tatan.

Dibantu ojek online (Ojol) yang sedang melintas saat kejadian, langsung memboyong korban ke Rumah Sakit Hermina.