Sejumlah Pati dan Pamen Polri Dirotasi, AKBP Putu Yudha Bergeser ke Asahan

IMG 20210602 101854

Melihat rekam jejak Putu yang dulunya sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, merupakan anggota Polri yang dekat dengan insan Pers dan sangat di kagumi sahabat serta di banggakan atasan dalam setiap tugas yang selalu berhasil dia lakukan. Putu nama panggilan sehari hari seorang sosok pemuda yang luar biasa dalam setiap karirnya dan cemerlang sewaktu jadi Tim Pegasus Reskrim Polrestabes Medan.

WhatsApp Image 2020 05 02 at 16.39.12 768x512 1

Karir Putu sangat luar biasa bisa dilihat dari jabatan Kapolres yang Ia emban sekarang di Kota Tanjung Balai ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat dalam keberhasilan nya dalam menangani kasus Kriminal Curanmor, Curat, Narkoba, Pembunuhan, bahkan masalah TKI warga Tanjung Balai yang ingin pulang ke tanah air, Putu tetap aktif bahkan lebih peduli dan bertanggung jawab.

Putu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini sudah layak dijuluki sebagai “The Pioneer Of The City” itu ucapan dari beberapa masyarakat Kota Tanjung Balai.

Dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Balai sebagai bentuk kepedulian sosial Polres Tanjung Balai, Putu Yudha menciptakan program Polisi Rindu Masyarakat (RPM)