Tidak Sampai Sepekan, Pelaku Sadis Begal di Medan Dibekuk Polisi. Dua Kakinya Ditembak

IMG 20210531 001506

“Ya benar sudah kita amankan pelaku begal yang menikam korbannya saat berada di persimpangan lampu merah Jalam Asrama,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Selasa (2/6).

BACA :

Aksi Nekat Begal di Pagi Hari, Kenderaan yang Melintas Terkesan Cuek. Polisi Masih Lakukan Lidik

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean melalui Kanit Reskrim Iptu Zuhatta melalui sambungan selular kepada crew media ini membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar, kita sudah menangkapnya dan menunggu rilis lengkap nya dari Bapak Kapolda Sumut,” sebut Iptu Zuhatta.

Diketahui, peristiwa itu berawal saat korban mengendarai Honda CBR 150 BK 6983 AJF melintas di lokasi, sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu korban baru saja mengantar istrinya ke tempat kerja, di RCW Jalan Ringroad/Gagak Hitam.

Nah, saat korban berhenti di perempatan Jalan Kapten Sumarsono, Simpang Jalan Asrama, pelaku yang berjalan kaki sendirian langsung mendekat dan menikam korban dari belakang hingga berlumuran darah.

Dengan kondisi luka, korban berlari sambil meminta tolong ke arah tukang tambal ban, namun tak direspon. Sementara pengendara sepeda motor dan mobil yang menyaksikan kejadian sama sekali tak mau memberi bantuan.

Usai beraksi, pelaku dengan tenangnya membawa kabur sepeda motor Honda CBR milik korban. Sementara dompet dan handphone korban ditinggal begitu saja.

“Untuk kronologis penangkapannya nanti akan dirilis Kapolda. Jadi, rekan-rekan mohon bersabar,” terang Nainggolan mengakhiri

(DNN)