Burhanuddin Sitepu : Pemko Medan Harus Umumkan Hasil PPKM ke Masyarakat

IMG 20210802 140454

 

Medan – DNN: Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan H Burhanuddin Sitepu mempertanyakan hasil PPKM yang sudah digulirkan saat ini, dari PPKM Mikro, PPKM Darurat dan PPKM Level 4 kepada Pemerintah Kota Medan.

“Apa hasil dari PPKM tersebut sampai saat ini belum ada disampaikan ke publik. Padahal kebijakan PPKM sudah membuat masyarakat menjadi resah bahkan menjadi sengsara. Inilah yang kita harapkan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution, untuk menyampaikan ke masyarakat Kota Medan apa- apa saja hasil dari kebijakan PPKM di Kota Medan ini,” katanya kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (2/8/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat kKota Medan kembali menjelaskan, bahwa pengalaman dirinya, berangkat dari rumah menuju ke Kantor DPRD Kota Medan yang berada di inti Kota Medan, sebelum PPKM Darurat diberlakukan hanya memakan waktu 20 menit. Namun setelah diberlakukan PPKM Darurat, memerlukan waktu 1 jam untuk sampai ke DPRD Kota Medan.

“Jadi saya ingatkan kembali lagi ke Pemko Medan, sampaikanlah ke publik hasil-hasil dari pemberlakukan PPKM Darurat yang baru saja dilaksanakan itu. Sehingga masyarakat bisa melihat dan melakukan pengawasan terhadap kebijakan Pemko Medan yang diambil terkait penangangan wabah Covid-19 ini,” pungkas Burhanuddin Sitepu.

Reporter : Amsari