Marleni Histeris Besuk Kakaknya, Ternyata Ini Kondisinya

IMG 20210816 030734

DNN | Medan — Seorang wanita berumur ditemukan tak bernyawa dan membusuk di dalam kamar rumahnya di Jalan Binjai km. 14,5 Gg. Gembira desa. Sumber Melati Diski Kec. Sunggal Kab. Deliserdang, Sabtu (14/8/2021) sekira 14:00 WIB. Diketahui korban Hj Salbiah (59).

Informasi yang dihimpun, Marleni (59) yang merupakan adik korban berdomisili di Jalan Teh XI no. 4 perumnas Simalingkar mendatangi rumah korban. Leni memanggil korban namun tak menyahut. Selanjutnya adek korban bertanya kepada warga tetangga menanyakan kakaknya (korban).

Karena posisi pagar terkunci, Leni meminta bantuan warga untuk membuka paksa pagar tersebut dan saat masuk ke dalam rumah tercium aroma busuk, selanjutnya adik korban dibantu warga mencari asal aroma busuk tersebut dan ketika pintu kamar dibuka, Salbiah ditemukan tak bernyawa dan membusuk posisi tersandar di bibir tempat tidur.

Dari keterangan polisi yang dihimpun redaksi, tidak ditemukan tanda aniaya ditubuh korban. Korban diduga memiliki riwayat hypertensi dan sesak nafas.

Selanjutnya pihak berwajib menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

(DNN)