Warga Gunung Melayu Tewas di Aliran Sungai Asahan

Screenshot 2023 0818 093726

ASAHAN | DNTV – Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Asahan, Dusun V Desa Aek Songsongan, Kecamatan, Aek Songsongan, Asahan, Sumatera Utara pada Kamis (17/8).

IMG 20230818 WA0100

Informasi yang dihimpun korban tersebut beridentitas Sopian Panjaitan (50) warga Dusun IV Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan mandi dan berenang di sungai Asahan yang berada di Dusun V Desa Aek Songsongan, namun tiba-tiba korban tenggelam diseret arus dan ditemukan sekira pukul 13.30 WIB.

BACA :

Isu Begu Ganjang Merebak di Asahan, Polisi Turun Mediasi Warga

Mendapatkan laporan warga, personel Polsek Bandar Pulau bersama warga langsung melakukan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian.

“Setelah melakukan pencarian dan penyisiran, personel Polsek Bandar Pulau bersama warga korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban kita evakuasi ke Puskesmas Aek Songsongan, kemudian jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga, ” jelas Kapolsek Bandar Pulau, AKP Surianto, Kamis (17/8) sore.

IMG 20230818 WA0099

Kapolsek Bandar Pulau menambahkan saat jenazah diserahkan, pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Editing : Bern
Sumber : Humas