De Paris Hotel Ditutup Pemko Medan, Warga Apresiasi Antonius Tumanggor dan Bobby Nasution

IMG 20220208 WA0051

 

Medan – DNN: Anggota Komisi IV DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor mengapresiasi Pemko Medan yang langsung memberikan sanksi tegas dengan melakukan penutupan sementara tempat hiburan Cello Sky Pool & Bar De Paris Hotel yang berada di Jalan Danau Marsabut, Kelurahan Sei Agul, Medan Medan Barat, Senin (7/2/2022).

“Kita apresiasi atas sanksi yang diberikan oleh Pemko Medan kepada pihak pengelola. Dan kita berharap, agar proses perizinan pun ditinjau ulang kembali. Semula hanya untuk tempat tinggal, kemudian beralih menjadi penginapan dan tempat hiburan,” ucap Antonius kepada wartawan.

Menurut Antonius, langkah ini membuktikan, bahwa Wali Kota Medan, Bobby Nasution serius dengan komitmennya dalam menegakan aturan Perda guna mendukung kemajuan Kota Medan.

Antonius pun menyebutkan, bahwa keberadaan De Paris Hotel semenjak beroperasi pada Oktober 2020 lalu, telah ditentang oleh warga karena kerap menimbulkan keresahan.

“Selain musik yang hinggar bingar, pastinya menganggu waktu istirahat dan juga menimbulkan kerumunan orang. Padahal sesuai dengan protokol kesehatan, tidak boleh ada kerumunan,” jelasnya.

Selaku anggota dewan, sambung Antonius, dirinya mendukung penuh langkah tegas Pemko Medan dalam melaksanakan penindakan dan memberikan sanksi tegas kepada tempat usaha, maupun tempat hiburan yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Sementara itu, perwakilan warga yang berdomisili disekitar De Paris Hotel, diantaranya Dot Marsaulina Siahaan, F.Sitinjak, warga Jalan Pengayoman Gg.Efrata dan E Manurung, mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian anggota DPRD Kota Medan, Antonius D Tumanggor dan Walikota Medan Bobby Nasution, yang dengan cepat merespon pengaduan warga.

“Selama ini kami sangat resah atas keberadaan De Paris Hotel ino. Untunglah keluhan kami didengarkan oleh bapak Antonius, yang meneruskannya kepada bapak Bobby Nasution. Terimakasih ya Pak Antonius, semoga bapak terpilih lagi di tahun 2024 nanti,” harap mereka..

Reporter: Amsari