Sambut HUT PDIP ke-49 dan Imlek 2573, Wong Chun Sen Bagikan 150 Sembako

IMG 20220209 WA0072

 

Medan – DNN: Sebagai Koordinator Cabang (Korcab) di Kecamatan Medan Tembung, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B mewakili Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan, membagikan 150 sembako. Berupa minyak goreng 2 kg dan gula pasir 2 kg, untuk dibagikan ke para pedagang. Bhakti Sosial (Bhaksos) tersebut dilaksanakan di Jalan Surya no.49, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (9/2/2022).

Dikesempatan tersebut Wong Chun Sen mengatakan, bhaksos ini dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ke-49 tahun dan juga untuk merayakan Imlek 2573 di tahun 2022 ini

“Hari ini kita dari PDI Perjuangan pada pukul 14.00 WIB serentak mengadakan bhaksos di 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan. Bantuan ini diberikan ke pedagang dan UKM, termasuk untuk para kader,” jelasnya.

Kembali Wong menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah untuk mengingatkan pemerintah agar serius dalam menangani persoalan kelangkaan minyak goreng. “Bantuan yang diberikan nantinya dapat meringankan beban pedagang kecil UKM. Sembako ini juga kita bagikan kepada kader-kader PDIP yang ada di PAC dan ranting,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PAC Medan Tembung, Harapan Manurung yang akrab disapa Jigrak juga menyampaikan terimakasih kepada PDI Perjuangan, yang telah perduli kepada Masyarakat.

“Hendaknya masyarakat tidak melihat apa dan seberapa banyak bantuan yang kami berikan. Tapi, lihatlah kepedulian dan keikhlasan didalam membantu. Semoga yang diberikan ini bermanfaat,” ucapnya diakhir acara bhakti sosial.

Reporter: Amsari