Pengaruh Internet Banking Terhadap Profitabilitas

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS ...
ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS … (Cora Fields)

Pengaruh Internet Banking Terhadap Profitabilitas. Peningkatan pengguna internet banking ini memiliki potensi akan terus meningkat dan hal ini menjadi peluang yang bagus untuk institusi keuangan. Ketiga, efektivitas kerja mempunyai pengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.. (EDC), internet banking, short message service (SMS) banking, dan phone banking dinilai mampu memberikan kemudahan kepada nasabah dalam transaksi perbankan, selain itu digitalisasi perbankan juga mampu . Sedangkan NPL dan BOPO tidak berpengaruh terhadap laba.

Pengaruh Internet Banking Terhadap Profitabilitas

This study is talking about the effect of factors that can affect the profitability of Islamic Banks in Indonesia. Penelitian ini menggunakan variabel dependen return on asset (ROA), return on equity (ROE) dan net Data dianalisis dengan regresi berganda. Pada pengujian secara simultan menunjukan bahwa internet banking, DPK, NPL, BOPO dan NIM berpengaruh signifikan terhadap laba. Islamic banks are financial banking will be more interested in the future. Ketiga, efektivitas kerja mempunyai pengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.. (EDC), internet banking, short message service (SMS) banking, dan phone banking dinilai mampu memberikan kemudahan kepada nasabah dalam transaksi perbankan, selain itu digitalisasi perbankan juga mampu .

Pengaruh Penggunaan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT..

Islamic banks are financial banking will be more interested in the future.

largepreview

(PDF) Pengaruh Kecukupan Modal, Fungsi Intermediasi, Efisiensi …

Author Biography Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa pengujian secara parsial menunjukan bahwa internet banking, DPK, dan NIM berpengaruh signifikan terhadap laba.

Dosen Pembimbing : Machmudin Eka Prasetya. ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH. Peningkatan risiko kredit atau semakin besarnya nilai NPL akan menurunkan tingkat profitabilitas bank. Indonesia Banking School DAFTAR PUSTAKA Al-Smadi, M. T Tujuan penelitian ini adalah melihat pengaruh dari penerapan internet banking terhadap kinerja perbankan. Pengujian data dilakukan dengan metode univariate dan multivariate. Fokus penelitian ini adalah menguji pengaruh internet banking terhadap kine rja perbankan. Pengaruh penerapan good corporate governance, DPK, CAR, dan NPL terhadap profitabilitas bank.

COVER BAB%20I BAB%20V DAFTAR%20PUSTAKA

PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MAKRO DAN VARIABELVARIABEL KHAS BANK …

largepreview

(PDF) Pengaruh Kualitas Aktiva Produktif Terhadap Profitabilitas Bank …