Hasyim SE Lakukan Safari Ramadhan Bersama Walikota Bobby ke Medan Labuhan

IMG 20220408 073504

 

Medan – DNN: Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., bersafari Ramadhan bersama Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution ke Masjid Silaturrahmi, Jalan Tangguk Damai Raya, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (07/04/2022).

Dalam safari Ramadhan ini, hadir juga Anggota DPRD Kota Medan, Sudari, S.T., unsur Forkopimda Kota Medan, serta para pemimpin tinggi lainnya.

Menurut Hasyim, kegiatan safari Ramadhan ini sangat positif. Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat, juga mempererat tali silaturahmi.

“Apalagi saat ini saudara kita umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Sehingga dengan kehadiran saya di momen safari Ramadhan, menunjukkan betapa tingginya toleransi beragama di Kota Medan ini,” kata Hasyim.

Oleh sebab itu, lanjut Hasyim, kolaborasi antara lembaga Legislatif dan Eksekutif kota Medan dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

“Agar seluruh program pembangunan di kota yang kita cintai ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan tepat waktu. Untuk itu, sinergitas pimpinan dan anggota dewan bersama Walikota Medan maupun pimpinan OPD, dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat religi yang maju dan makmur,” harapnya.

Diketahui, dalam safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Silaturrahmi serta memberikan santunan kepada para anak-anak yatim/piatu.

Reporter: Amsari