Ketua dan Anggota DPRD Medan Hadiri Pembukaan Taekwondo Exhibition ‘HWD’ Cup 2022 di Belawan

IMG 20220904 163959

 

DNN l Medan – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE bersama anggota DPRD Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan menghadiri acara pembukaan Pertandingan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Pelindo I Belawan, yang dimulai pukul 11.00 WIB sampai selesai, Minggu (4/9/2022).

David selaku ketua panitia kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, termasuk seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Pertandingan Taekwondo Exhibition HWD Cup 2022, di GOR Pelindo I Belawan.

“Kiranya 226 orang perseta dari 15 Dojang dan Sebeum yang mengikuti pertandingan dapat bermain sportif,” ujarnya.

Sementara itu, pendiri Pertandingan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 , Dedy Key pada kata sambutannya mengapresiasi Sekcam Belawan bersama panitia, yang telah bersinergi, sehingga t acara Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 dapat terlaksana.

“Dalam pertandihgan nanti, agar tetap menjaga sportifitas. Bagi yang menang, teruslah berlatih dan bagi yang kalah jangan patah semangat,” tuturnya.

Sekjen Taruna Merah Putih kota Medan ini juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B, perwakilan dari Rutan Kelas I Labuhan Deli, Benny Tarigan, Drs. Eddy H. Sibarani M.Si (Ketua KONI Kota Medan), Kolonel. Marinir Maslan Tumanggor S.H. M.I Kom, Asportmal Lantamal I Belawan, H. Hamdani Syahputra S.Sos (Ketua Pengkot Taekwondo Kota Medan, Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH (Ka,Rutan Kelas | Labuhan Deli), Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP (Camat Medan Belawan), kiranya kegiatan Taekwondo Ekhibition HWD Cup 2022 dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan kita.

“Kiranya dengan kegiatan ini dapat menampung bakat-bakat terpendam anak-anak kota Belawan yang menyukai olahraga Taekowondo,” harapnya.

Sedangkan Hasyim SE, dalam kesempatan ini juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya Ekhibition HWD Cup 2022.

”Mensana or Korepensano’, didalam tubuh yang Kuat terdapat jiwa yang sehat. Kita berharap kegiatan Ekhibition HWD Cup 2022 ini dapat memunculkan anak-anak yang sehat dan kuat. Setelah sehat dan kuat, maka muncullah bibit atlit Taekowondo yang terbina sehingga bakat anak-anak khususnya dibidang Taekowondo dapat tersalur secara positip,. Yang berprestasi ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional dan Internasional,” ucapnya.

Ketua DPC PDI-P kota Medan ini menambahkan, dengan adanya kegiatan Ekhibition HWD Cup 2022 tersebut diharapkan dapat mengarahkan anak-anak di kota Belawan ke arah yang positip. Apalagi kota Belawan selama ini dikenal keras dan negatif atas kegiatan pemudanya.

“Mari jaga terus kekompakan dan solidaritas didalam bertanding. Jangan patah semangat dan teruslah berlatih untu mengikuti kegiatan seperti ini,” ajak Hasyim.

Sementara itu, Drs.Wong Chun Sen, MPd.B yang juga Ketua Taruna Merah Putih (TMP) kota Medan ini pada kata sambutannya kembali meminta seluruh peserta tetap semangat dan tetap menjaga sportifitas.

“HWD merupakan akronim dari kata ‘Hasyim Wong Dedy’. Jadi, perebutan piala HWD tahun 2022 tujuannya untuk menampung bakat-bakat anak kota Belawan yang hobi olahraga Taekowondo,” ujar Wong sembari meneriakan salam olahraga dan kata merdeka.

Eddy Sibarani selaku Ketua KONI Kota Medan juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Ekhibition HWD Cup 2022 yang hadir.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada 15 Dojang yang telah mempersiapkan para peserta Taekowondo di kecamatan Medan Belawan. Dan juga memekikkan salam olahraga dan junjung terus sportifitas dalam pertandingan ini,” pintanya.

Usai mengakhiri kata sambutannya, Ketua KONI Kota Medan, Eddy Sibarani didampingi Hasyim dan Wong Chun Sen, membuka Pertandingan Ekhibition HWD Cup 2022. (A-Red)