Peduli Anak Yatim dan Piatu, HBB Prov Sumut Sambangi Panti Asuhan Kasih Murni

IMG 20221229 WA0040

DNN | Medan – Anak adalah penerus kebanggaan keluarga, dan tunas bangsa. Dan layak sepantasnya sebagai cikal bakal keluarga dan bangsa butuh mendapatkan perhatian, pendidikan formal maupun non formal.

Hal tersebut diwujudkan DPD Horas Bangsa Batak (HBB) Sumatera Utara yang dikomandoi Tonsom. M. Parapat, SH., pada penyerahan paket natal berupa beras (sembako) kepada anak anak Panti Asuhan Kasih Murni di jalan Saudara Medan, Kamis (29/12/2022) sekira 17:00 Wib.

IMG 20221229 WA0039

Pada penyerahan puluhan paket sembako, Ketua DPD Sumut Tomsom Parapat didampingi ketua bidang hukum Donal Lubis SH , lamser Sihombing bidan humas, Ketua DPC HBB Kota Medan Belman Purba, SE., ketua DPK HBB Medan Kota M. Sinurat serta unsur pengurus DPD dan DPC HBB.

Kegiatan amal sosial di momen Natal Desember 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan merupakan perintah DPP HBB yang dibawah Pimpinan Ketua Umum lamsiang sitompul SH,MH., yang sebelumnya juga telah mendistribusikan ratusan paket Natal berupa sembako kepada wartawan yang bertugas di Kota Medan yang selama ini aktif bersinergi dengan Horas Bangso Batak yang didukung langsung dari bapak Komjen Drs. Agus Andrianto, SH., MH.