Natal Naposo Parna Jakarta Dihadiri 150 an Tamu Undangan

IMG 20231218 WA0008

DNN | JAKARTA – Hari Natal merupakan salah satu momen penting yang paling dinanti setiap umat Nasrani setiap tahunnya. Hari Natal menjadi salah satu perayaan besar yang dirayakan secara global.

Dalam sejarahnya, Natal dirayakan untuk memperingati kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus.Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan untuk memeriahkan Natal, seperti menghias pohon Natal, bertukar kado, hingga Misa di Gereja.

IMG 20231218 WA0010

Moment Natal tersebut juga dimeriahkan Naposo Parna Jakarta dengan mengusung thema “Menjadi Naposo Parna yang Membawa Damai Kristus untuk Sekitar” yang digelar pada Minggu (17/12/2023) pukul 18.00 WIB.

Dalam Acara Natal ini dihadiri kurang lebih 150 orang dengan tamu undangan dari Naposo Parna Karawang, Punabas, Nabara, Naposo Siallagan, serta Penasihat (Bapak Riston Simarmata) dan orang-orang tua yang bermarga parna.

IMG 20231218 WA0009

M.O.Saut Hamonangan Turnip selaku ketua berharap melalui acara Natal ini dapat menjadi ajang untuk silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama anggota naposo Parna agar menjadi berkat dan dapat aktif mengambil bagian dalam bernegara serta menjadi panah-panah Kristus yang siap diluncurkan untuk memberkati semua orang.

Lebih lanjut, Richard selaku ketua pelaksana berharap juga semakin banyak Naposo Parna yang bergabung dan bersatu karena Parna merupakan marga tersebesar di Indonesia bahkan dunia.

Kegiatan natal tersebut berlangsung dengan hikmat dan damai. (Rel/Redaksi)