Hasyim SE Hadiri HUT ke-48 IWAPI Kota Medan

IMG 20230218 164559

Teks foto, Hasyim SE saat berikan kat sambutan

DNN l Medan – Ketua DPRD Medan Hasyim SE, menghadiri HUT ke-48 Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Medan, yang digelar di Tiara Convention Centre Medan, Sabtu (18/2/2023).

“Sebuah kehormatan bagi saya saat diminta hadir sekaligus memberikan kata sambutan di hari jadi para pengusaha muda Kota Medan ini,” ucap Hasyim saat memberikan kata sambutannya.

Untuk itu, sambung Hasyim lagi, kami mengajak IWAPI, sebagai wadah perempuan kreatif dan inovatif, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan, dalam berbagai aspek pembangunan. “Terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan UMKM,” harapnya.

Di sisi lain, lanjut Ketua DPC PDI-P Kota Medan ini, kami dorong IWAPI agar meningkatkan kualitas SDM, mengingat saat ini kita berada pada era digitalisasi. Semua transaksi sudah beralih ke sistem online. Member IWAPI mesti menguasai perangkat digital, agar tidak ketinggalan dalam hal pemasaran produk-produknya. Apalagi, dari 700 member IWAPI, sebanyak 68 persen adalah pelaku UMKM.

IMG 20230218 164616

Teks foto,  Hasyim bersama pengurus IWAPI lakukan pemotongan pita

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Ultah ke-48 untuk IWAPI. Teruslah jadi perempuan hebat masa kini, berdikari dan mandiri, tanpa mengabaikan kodratnya sebagai perempuan. Sebab, perempuan hebat, akan melahirkan anak-anak yang hebat, dan anak yang hebat adalah awal dari majunya sebuah negara,” pungkasnya. (A-Red)