Warga Antusias Menerima Paket Sembako Bareskrim Disalurkan Gemabudhi dan MNSBDI Sumut

IMG 20230409 WA0050

 

DNN l Medan – Warga tampak antusias dan tertib saat menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang disalurkan Gemabudhi dan Majelis Nichiren Shoshu Buddha Darma Indonesia (MNSBDI) Sumut yang berlangsung di Vihara Vimalakirti, Jalan Timor No. 10 PP QQ Medan Kelurahan Gang Buntu, Medan Timur, Medan, Sumut, Minggu (9/4/23).

Bersama Ketua MNSBDI Sumut, Beng Ho, Ketua Gemabudhi Sumut, Wong Chun Sen Tarigan menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari Kabareskrim.

Wong yang juga Wakil Rakyat di DPRD Medan, mengatakan bahwa dalam satu hari ini ia telah membagikan sembako kepada pensiunan TNI/Polri di Pasundan, kemudian di Vihara Maha Sampatti dan terakhir di Vihara Vimalakirti.

Didampingi pengurus Gemabudhi Sumut, Rudi Hartono, Wong juga menyebutkan bahwa bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian dan bermanfaat bagi penerimaannya.

Senada dengan itu, Ketua MNSBDI Sumut, Beng Ho, bahwa pihak sangat senang menyalurkan dan berbagi bantuan dari Bareskrim Polri kepada warga prasejahtera khususnya dikawasan Kelurahan Gang Buntu, Medan Timur.

“Tentunya kita mendoakan agar Pak Agus Andrianto dalam menjalankan tugasnya selalu sukses dan diberikan kesehatan,” ujarnya. (A-Red)