Diduga Bocor, Razia Tempat Karaoke di Kisaran Sepi

IMG 20230529 170508

Asahan (dntv) – Sejumlah 4 lokasi karaoke di Kisaran dirazia Polisi. Sayangnya kabar razia diduga bocor karena beberapa tempat karaoke tampak sepi pengunjung.

Razia dimulai pukul 21.00 wib, Jumat malam (26/05/2023). Razia menyasar tempat karaoke yang berada di Vegas yang berada di wilayah Kelurahan Sei Renggas Kisaran Barat, Karaoke Kasi yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur, Karoke Tri Yang Beralamat di Jalinsum depan PDAM, dan Station SPA.

Screenshot 2023 0529 170352
Razia hiburan malam

Petugas gabungan dari Polsek Kota Kisaran, TNI, Kecamatan Kisaran Barata, dan Satpol PP Kabupaten Asahan, langsung melakukan pemeriksaan KTP. Mulai dari pengunjung, para pemandu lagu hingga karyawan tempat karaoke.

“Kita lakukan pemeriksaan KTP bagi semua karyawan, pengunjung hingga para wanita pemandu lagunya untuk razia operasi pekat malam ini,” ujar Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane.

Screenshot 2023 0529 170433
Razia hiburan malam

Petugas juga mengecek lokasi rum karaoke. Jika terbukti ada ditemukan narkoba, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada indikasi razia kita malam ini bocor. Beberapa lokasi karaoke baik di dalam room maupun hall nampak sepi pengunjung seperti yang juga kita lihat tadi,” pungkas Iptu Parlaungan Pane.(Humas)