Lakukan Kunker ke Kejari Karo, Kajati Sumut Sampaikan Ini Ke Seluruh Jajaran

png 20230504 172903 0000

Kabanjahe (DNN) – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Karo di Kabanjahe, Rabu (3/5/2023).

IMG 20230503 WA0113

Selain Kajati, ikut dalam rombongan Asbin Sukarman Sumarinton, SH,MH, Plt Aspidsus Hendra Ginting, SH,MH, Kabag TU Rahmad Isnaini, SH,MH, Kasi Eksekusi pada Aspidsus Alof dan Kasi Penkum Yos A Tarigan,SH,MH. Rombongan Kajati Sumut disambut langsung oleh Kajari Karo Try Sutrisno, SH,MH beserta para Kasi, Kasubbagbin dan jajaran di kantor Kejari Karo Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Karo.

BACA JUGA :

Kasus Dugaan Penganiayaan TSK 19 Tahun Masuk Tahap Penyidikan di Kejati Sumut

Sebelum melakukan pengarahan, Kajati dan rombongan meninjau kantor Kejari Karo termasuk ruangan setiap Kasi dan berakhir di ruangan Kajari Karo.

Dalam arahannya di aula Kejari Karo, Kajati Sumut Idianto menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini selain untuk melihat kinerja Kejari Karo, kedatangan Kajati juga sekaligus untuk mensosialisasikan sistem digital bagi setiap bidang.

“Selain untuk silaturahmi dengan seluruh jajaran, kedatangan kami ke Kejari Karo juga untuk melakukan evaluasi kinerja semua bidang pada periode kuartal pertama tahun 2023 (Januari sampai April 2023),” kata Kajati Sumut.

Mantan Kajati Bali ini menyampaikan, bahwa Kejari Karo dan Kejati Sumut adalah sama-sama berada di lembaga Kejaksaan RI, dan itu tidak terpisahkan. Oleh karena itu, Idianto mengajak seluruh jajaran tetap kompak dan merapatkan barisan secara profesional menangangi perkara-perkara pidsus berkualitas.

Selanjutnya, Asbin Sukarman Sumarinton menyampaikan bahwa secara umum Kejari Karo sudah baik dimana kebersihan kantor tetap terjaga dengan baik. Asbin juga memotivasi seluruh jaksa dah pegawai agar meningkatkan kinerjanya dan menunjukkan prestasinya.