TNI-Polri Apel Gelar Pasukan Kunjungan Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia di Kota Medan

IMG 20230515 WA0108

Medan (dntv) – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memimpin apel gelar pasukan pengamanan HUT Dekranas ke 43 dan HKG PKK ke 51 yang dihadiri langsung oleh Ibu Negara dan ibu Wakil Presiden Republik Indonesia di Lapangan Landasan Udara (Lanud) Soewondo, Medan, Senin (15/5/2023) sekira pukul 08:30 WIB.

IMG 20230515 WA0107

Sebelum memberikan kata sambutan dalam apel gelar pasukan itu, Musa Rajekshah mengecek kesiapan pasukan yang sudah ditentukan, mulai dari Polri, TNI dan aparatur pemerintah daerah setempat.

Dalam kegiatan pengecekan pasukan itu, Wakil Gubernur bersamaan dengan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra, Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Dahniel Chardin, Kepala BIN dan BNN Sumatera Utara.

Ketika memimpin apel gelar pasukan itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengaku bahwa kedatangan Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia harus berjalan dengan aman tanpa adanya masalah apapun.

“Kita ketahui bersama tahun ini Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dipercaya dua even nasional yaitu HUT Dekranas ke 43 dan hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 51. Yang hadir adalah ibu negara (Ibu Iriana) dan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia (Ibu Wury Estu Handayani). Jadi, kegiatan ini harus berjalan dengan aman dan sukses,” kata Wakil Gubernur Sumatera Utara.