Wong Chun Sen Rekomendasi Thong’s Inn Hotel Kualanamu Sebagai Salah Satu Objek Wisata

IMG 20230430 WA0065 1

 

DNN l Deli Serdang – Thong’s Inn Kualanamu yang terletak di Jalan Pasar V (lima) Kebun Kelapa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Hotel yang berjarak 6 km dari bandara Kualanamu ini sangat direkomendasikan kepada masyarakat pecinta pariwisata.

“Hotel ini direkomendasikan untuk masyarakat Kota Medan dan sekitarnya. Tempatnya bagus dan asri. Di Thong’s Inn Hotel juga banyak spot-spot foto yang menarik,” ucap Anggota DPRD kota Medan, Wong Chun Sen M.P.d.B kepada wartawan di Medan.

Sementara itu Amei, Head House Keeping Thong’s Inn Hotel juga menyebutkan, selain suguhan pemandangan hijau, juga tersedia restoran dan Wi-Fi gratis. “Tentu saja tamu yang menginap di hotel mendapatkan sarapan gratis juga di restoran hotel. Tak hanya itu saja, tempat parkir pribadi pun tersedia gratis,” jelasnya.

Amei menambahkan, akomodasi yang ada di hotel juga ada tempat bersantai di tipe kamar tertentu. “Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar. Beberapa kamar di akomodasi ini memiliki area bersantai yang nyaman. Terdapat teras atau balkon di kamar-kamar tertentu. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower,” ujarnya.

Ditambahkan Amei, Thong’s Inn Hotel Kualanamu memiliki 102 kamar, cottage 20 kamar, villa dan juga Hall atau ruangan besar berkapasitas 1000 orang, termasuk kolam renang berarsitektur alam.

“Setiap tamu yang menginap mendapat breakfast atau sarapan pagi, fasilitas kolam renang gratis dan wifi gratis. Untuk harga mulai dari Rp. 450, tergantung pilihan pengunjung, apakah hotel cottage room maupun villa,” tuturnya.

Untuk menginap di Thong’s Inn Hotel Kualanamu, sambung Amei, dapat juga melalui aplikasi Traveloka, Agoda dan aplikasi lainnya. “Silahkan datang dan menginap di Thong’s Inn Hotel, boleh langsung dari aplikasi Traveloka atau Agoda, boleh juga datang langsung kemari, nikmati layanan serasa di rumah sendiri. Kami juga menerima reservasi dari perusahaan yang ingin membuat acara dengan jumlah yang besar, ada harga spesial yang akan kami tawarkan,” terangnya.

Menimpali penjelasan dari Amei, Wong yang merupakan Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini menyebut, saat pengunjung atau tamu hotel tiba di lokasi, nantinya akan terpesona melihat ornamen-ornamen yang banyak terdapat di lingkungan hotel. Ia juga sangat takjub melihat fasilitas yang tersedia di Thong’s Inn Hotel Kualanamu. Selain memiliki restoran cepat saji, juga di setiap area publik terdapat ornamen berupa patung dan batu alam serta pepohonan yang semakin menambah ke khasan dari Thong’s Inn Hotel.

“Penasaran kan, datang segera ke Thong’s Inn Hotel Kualanamu, rasakan nuansa alam yang disediakan. Saya melihat Thong’s Inn Hotel Kualanamu adalah salah satu hotel yang sangat bagus dan sangat layak dikunjungi. Restauran hotelnya juga ada disediakan menu untuk pecinta makanan vegetarian,” pungkas Wong, yang baru saja terpilih menjadi Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara ini. (A-Red)