Layanan Bercinta Bertarif Berkedok Panti Pijet

IMG 20230629 WA0283

Para pelanggan yang hadir atau datang, didominasi keseluruhannya adalah Laki-laki yang rata-rata diminta untuk menanggalkan atau membuka semua pakaiannya tanpa terkecuali setelah masuk ke dalam bilik atau kamar Pijat.

“Setelah masuk, mereka lalu dipijat oleh terapis perempuan yang dipilih”, ungkap HF.

“Belum genap satu jam, si terapis kemudian menawarkan jasa di luar standar dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 300.000 s/d Rp 500.000”, tambahnya.

Di spa Enggal Saras ini, terapis memberikan tarif harga sebesar Rp 200 ribu untuk melakukan layanan Plus-plus berupa layanan hanya dengan mengunakan tangan siterapis dalam memuaskan pelanggan, untuk layanan Plus-plus lainnya seperti melakukan hubungan seksual layaknya suami istri dikenakan tarif bervariasi mulai dari Rp 300 ribu s/d Rp 500 ribu/1 kali hubungan tergantung hasil nego antara terapis dengan pelanggan, dan Rp 150 ribu untuk pijat sensual tanpa pakaian.

Beroperasinya pijat kusuk tradisional Enggal Saras diduga adanya keterlibatan salah satu oknum kepala lingkungan setempat (Link IV) Kel. Sei Rengas Permata yang berinisial IR sebagai pembek-apan Pijat Tradisional tersebut.

Ironinya, praktik esek-esek berkedok Spa/Pijat kusuk tradisional masih saja lancar beroperasi meski praktiknya tak sesuai izin yang dikantongi.