Miris, Seorang Ibu Terbujur Kaku dan Wajah Lebam Memeluk 3 Anaknya Balita

png 20230615 203124 0000

Pati (dntv) – Miris, seorang ibu ditemukan meninggal dalam kondisi terbujur kaki dan memeluk tiga anaknya yang masih balita dalam kondisi lemas di kamar rumah kontrakannya, Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Pati, Jawa Tengah, Rabu (14/6) pukul 21.16 WIB.

Kepolisian Resor Pati, Jawa Tengah, masih menyelidiki penyebab kematian ibu tersebut dengan kondisi wajah lebam.

BACA :

Teka Teki Mayat Mahasiswi Unhas Terbujur Kaku Dalam Kamar Kos

“Korban akan dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar di Pati, Kamis (15/6)

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati menambahkan korban bernama Budiati (31) dilaporkan meninggal dunia di rumah dengan kondisi muka lebam pada Rabu (14/6) pukul 21.16 WIB.

Sementara tiga anaknya, kata dia, ditemukan dalam keadaan lemas karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi. Sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh suaminya bernama Mashuri (35) ketika pulang dari tempat kerjanya di Rembang. Mashuri sengaja pulang karena sejak beberapa hari sebelumnya tidak mendapatkan kabar dari istrinya.