Teka Teki Mayat Mahasiswi Unhas Terbujur Kaku Dalam Kamar Kos

png 20230611 200759 0000

Makasar (dntv) – Sesosok wanita ditemukan terbujur kaku di salah satu kamar kos kosan salah satu perumahan di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).b

Korban berinisial M (21) mahasiswi semester 2 dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Korban berasal dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, meninggalkan kisah kelam di balik kehidupannya yang singkat.

Dihimpun dari beberapa sumber, kematian M pertama kali mencuat setelah teman sekamarnya datang ke indekos M karena tidak mendapatkan respons saat mencoba menghubunginya. Saat pintu indekos dibuka, kesunyian menyelimuti suasana kamar, seolah ada sesuatu yang tidak beres.

Teman sekamarnya yang penuh kekhawatiran mencari-cari keberadaan M dan akhirnya menemukannya terbaring kaku di dalam kamar kosnya.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Tamalanrea, Iptu Jeriady, membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. Pihak kepolisian segera membawa jasad M ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini, kami sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dengan bantuan tim Disaster Victim Indentification (DVI) Polrestabes Makassar,” kata Jeriady.