Putrinya Diperkosa, Ayah Tewas Ditusuk 26 Liang dan 1 Personel Polisi Terluka

png 20230604 012356 0000

Barito Kuala (dntv) – Atbain tewas usai ditusuk menggunakan belati oleh pelaku pemerkosa putrinya MM (22) di salah satu hotel di Banjarmasin.

Atbain, warga Desa Anjir Serapat Lama, Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat 26 tusukan yang dilakukan pelaku Jumairi (33).

Pelaku Jumairi membawa kabur MM ke sebuah hotel di Banjarmasin dan dan memperkosa korban sebanyak 2 kali.

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Seksi Humas Polres Barito Kuala AKP Abdul Malik mengungkapkan peristiwa tersebut bermula korban MM berhasil menghubungi keluarganya saat pelaku Jumairi lengah.

BACA :

Predator Sex, Kolaborasi Kepsek dan Guru Cabuli 12 Siswi Madrasah Ibtidaiyah

“Keluarga korban berhasil mengamankan pelaku dengan cara mengikat tali dan menghubungi kantor polisi. Tetapi setibanya petugas di lokasi, pelaku berhasil melepaskan ikatan tapi tersebut dan langsung menusuk berkali kali dengan menggunakan senjata tajam jenis belati ke tubuh ayah korban, “kata Abdul Malik, Kamis (1/6/2023).

Rekan rekan korban mencoba melerai, namun serangan tersebut, Atbain langsung tak berdaya kemudian terjatuh bersimbah darah dan tewas di tempat.

BACA :

Temuan Mayat Wanita Dalam Karung, VW Aritonang Otak Pelaku Diringkus Polisi

“Korban ditusuk sebanyak 26 kali oleh pelaku Jumairi mengakibatkan korban meninggal dunia, di tempat kejadian,” jelasnya.