Wong Chun Sen Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut

wong chun sen dan djarot

DNN l Medan – Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B turut serta menyambut kedatangan bakal calon presiden (Capres) yang di usung oleh partai PDI Perjuangan di kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Minggu (11/06/2023).

Rombongan Ganjar Pranowo juga disambut oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Tri Medya Panjaitan, tokoh Nasional dan senior partai PDI Perjuangan, Panda Nababan, Syukur Nababan, Sofyan Tan, Sihar Sitorus, mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, kepala daerah PDI Perjuangan, anggota legislatif kabupaten dan kota serta provinsi dan para kader, pengurus partai, anggota dan simpatisan turut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di kantor partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

Dikatakan Wong, bahwa sesuai amanah pimpinan umum partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri agar semua pengurus, pimpinan DPR/DPRD Sumut dan Kabupaten serta ketua Partai, dan anggota legislatif se-Indonesia agar mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 mendatang.

Ketua Permabudhi Sumut ini menyebut, bahwa sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok tegas namun rendah hati. Ganjar yang sangat dikenal dekat dengan masyarakat serta memiliki jiwa leader ship yang tidak perlu diragukan. Sehingga suatu keputusan yang tepat Ganjar Pranowo dipilih partai dan seluruh rakyat Indonesia menjadi presiden.

“Sosok pak Ganjar Pranowo itu sudah kita kenal, apalagi saat menjabat Gubernur Jawa Tengah. Dia memiliki karisma yang mampu menandingi Presiden Jokowi kedepan. Kepemimpinan Ganjar Pranowo sangat diharapkan mampu meneruskan apa yang telah dilakukan oleh presiden Jokowidodo yang berakhir tugasnya tahun 2024 mendatang,” pungkas Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini.

Selanjutnya, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah relawan tim pemenangan Ganjar Pranowo, lalu menemui seluruh kader PDI Perjuangan se Sumatera Utara di GOR Pancing selanjutnya melakukan kunjungan keagamaan ke Pesantren Alkautsar Medan di Jalan Pelajar, dan bertemu dengan para mahasiswa di Kota Medan.  (A-Red)