Safari Subuh Jumat Berkah ke-23, Wakapoldasu Sampaikan Program Prioritas Kapoldasu

IMG 20230729 WA0615

MEDAN (DNTV) – Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H., melaksanakan safari Shalat subuh Jumat Berkah di Mesjid Khalid Ibnul Walid Jln. Rahmadsyah No. 366 karang Sari Kecamatan Medan Area. Jumat, 28 Juli 2023 pukul. 04.30 wib.

IMG 20230729 WA0616

Hadir dalam kegiatan Jum’at berkah di mesjid KHALID IBNUL WALID Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari S.H., M.H, Dir Binmas Poldasu, Dansat Brimob Poldasu, Wadir binmas Poldasu, Kapolsek Medan Area, Ketua Ar – Raudah Burhanuddin S.E, serta Ustad – ustad yg tergabung dalam MashJa- Ar Raudha Poldasu, penceramah Ustad Drs. Maghrib Parinduri S,pdi, pengurus BKM dan perwakilan personil Direktorat Binmas Polda Sumut serta jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid.

BACA :

Wakapolda Sumut Safari Subuh Ke Mesjid Ar – Raudhah sekaligus Giat Jumat Berkah

Dalam sambutannya Wakapoldasu mengatakan bahwa amanah yang di berikan kepada Polri yaitu menjaga dan memelihara keamanan masyarakat, kedatangan polri ke mesjid yang di Rahmati oleh Allah SWT ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan seluruh hadirin ( ja’maah ) dan mengajak seluruh elemen terutama jama’ah yang hadir dan para ulama agar keamanan itu bisa tercipta dan terjaga dengan baik maka kita semua harus sama sama peduli bersama umat dan ulama untuk bersatu guna terciptanya keamanan bagi masyarakat, terang Wakapoldasu.

BACA :

Wakapolda Sumut Safari Subuh Jumat Berkah di Masjid As – Sa’adah Belawan

Dalam kesempatan itu juga Wakapoldasu/Dewan pembina Mashja- Ar Raudhah Poldasu Brigjen pol Drs., Jawari S.H., M.H., turut menyampaikan 5 Prioritas Kita Program Kapoldasu yg baru Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi :