Big Bos Narkoba di Jermal 15 Luput dari Sergapan Polisi, 4 TSK Berhasil Diamankan

IMG 20230802 WA0501

Diduga rencana operasi polisi tersebut bocor, sehingga Big Bos GS berhasil melenggang dari sergapan polisi.

IMG 20230802 WA0501 IMG 20230802 WA0497

“ahh, kemungkinan dah bocor lah ke GS itu bang,” ungkap seorang ibu warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Selain 4 tersangka, polisi juga mengamankan alat isap sabu, pipet dan plastik bening tersimpan di dalam rumah berinisial S dan N.

Saat operasi penggrebekan, tampak sepi dan barak- barak sudah tidak terlihat, bahkan rumah- rumah warga ditempat itu sudah terlihat terkunci dengan tidak adanya penghuni di rumah. Sunyi senyap tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Perlu diketahui, Polisi telah melakukan beberapa kali penertiban di lokalisasi narkoba tersebut, namun pengendali Narkoba dan Judi di wilayah itu belum terungkap.

Sementara menurut Kepala Dusun 1 Tanah garapan Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Ruamanto mengatakan petugas berhasil mengamankan benda diduga sabu didalam rumah terduga Bandar sabu inisial N.

“Ada tadi bang sabunya, dapat tadi dibelakang rumah itu,”ungkap Rusmanto.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Rakuta Sitepu belum memberikan tanggapan terkait status Bigbos inisial GS yang luput dari operasi penindakan markas barak narkoba di Jermal 15 beberapa hari yang lalu, Jumat (4/8) sekira 12.53 WIB.(Tim)