Edwin Sugesti Pimpinan Rapat Pansus Ranperda UMKM

IMG 20230808 083456 1

 

DNN l Medan – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Medan melaksanakan Rapat Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang Perlindungan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah, Senin (07/08/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Edwin Sugesti, S.E., M.M., sebagai Ketua Pansus didampingi anggota pansus lainya menerangkan bahwa rapat ini merupakan lanjutan pembahasan pasal per pasal dari Ranperda Kota Medan tentang Perlindungan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah yang dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan.

“Kita berharap, pembahasan Pansus UMKM ini nantinya menguntungkan para pedagang kecil, dan mempunyai payung hukum yang jelas. Sehingga tidak ada ke kauatiran pada saat mereka berjualan,” ucapnya.

Politisi Partai PAN kota Medan ini juga berharap kepada pihak terkait dalam Pansus ini, untuk serius saat pembahasan yang menyangkut para pedagang ini.

“Sehingga harapan mereka (pedagang -red) benar-benar terwakili olah kita,” tuturnya.

Rapat ini juga dihadiri Anggota Pansus, Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Kota Medan, Bagian Hukum Setda Kota Medan, dan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI). (A-Red)