Alumni Pondok Pesantren As’adiyah, Bripda Naufal Bawakan Tauziah di Polres Bulukumba

IMG 20230907 WA0234

DNTV| BULUKUMBA – Polres Bulukumba Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa bagi para personel.

IMG 20230907 WA0235

Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan di Masjid Namirah Polres Bulukumba, diikuti oleh para PJU, Perwira, personel Polres, Polwan, dan ASN lingkup Polres Bulukumba. Kamis (7/9/2023).

BACA :

Polres Bulukumba Peduli Lingkungan Pantai Merpati

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Kompol Syafaruddin SH, Kabag SDM Polres Bulukumba.

Dalam sambutannya Kompol Syafaruddin menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini salah satu program pembelajaran dilingkungan Polri, yang bertujuan untuk menambah ilmu dan wawasan kita sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri.

“Jadi kegiatan ini selain sebagai program polisi belajar juga bertujuan menambah ilmu khususnya dalam bidang keagamaan yang diharapkan sebagai salah satu penunjang dan pendukung dalam melaksanakan tugas kedepan.” Ungkapnya.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah atau tauziah singkat yang di bawakan oleh Bripda Naufal Fahriansyah, anggota Satreskrim Polres Bulukumba.

Bripda Naufal Fahriansyah ini juga merupakan alumni dari Pondok pesantren As’adiyah Sengkang, yang saat ini bertugas di Polres Bulukumba.

Dalam ceramahnya, Bripda Naufal mengawali dengan menyampaikan salah satu ayat dari Alqur’an yang berbunyi “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali” (Qs. Maryam ayat 33).