Hari Ke-9 Ops Zebra, Police Goes to Campus

IMG 20230912 WA0353

DNTV | BULUKUMBA – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Polda Sulsel gelar sosialisasi dan edukasi terkait pelaksanaan operasi Zebra Pallawa 2023 di beberapa Kampus di Kabupaten Bulukumba. Selasa (13/8/2023).

BACA :

Ditlantas Polda Sumut Bagikan 200 Helm SNI ke Abang Betor

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas IPDA A.Syarif Alqadri AR SH, didampingi IPDA Nasrun Kanit Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Bulukumba.

IPDA Syarif Alqadri mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan operasi Zebra Pallawa tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, selain melaksanakan penertiban dan penegakan hukum, juga digelar sosialisasi dan edukasi kepada seluruh elemen masyarakat, guna mendukung kegiatan operasi berjalan lancar.” Ungkapnya.

Ia menambahkan jika Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat khususnya para mahasiswa paham dan mengerti akan keselamatan berlalulintas, sehingga dapat mendukung dan membantu Polri memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sebagai upaya menurunkan atau meminimalisir angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

IMG 20230912 WA0352 1

“Kami berharap Mahasiswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dengan mendukung kegiatan operasi Zebra ini dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).” Pungkas IPDA Syarif Alqadri. (A.Mus)