Rapat Konsolidasi DPD Partai Golkar Di Panai Hilir, Andi Suhaimi Bakal Maju Cabup Labuhanbatu 2024

IMG 20240125 WA0005
Ket.Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu berfoto bersama pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Panai Hilir dan Masyarakat, Selasa(23/1/2024).

Bahwa sebelumnya suara Partai Golkar di Kecamatan Panai Hilir telah memberikan suara untuk mendapatkan 2 kursi di DPRD kabupaten labuhanbatu, ujarnya.

Pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya saya meminta masyarakat kecamatan Panai Hilir bisa menghantarkan calon legislatif dari Partai Golkar 3 kursi ke DPRD kabupaten labuhanbatu, tegas Andi.

Lanjutnya, Kita ketahui bersama di Kabupaten Labuhanbatu bahwa Kecamatan Panai Hilir adalah lumbung suaranya H.Andi Suhaimi Dalimunthe, suara Partai Golkar.

Dan bila mana nantinya ditetapkan Pilkada serentak tahun 2024, saya siap untuk maju calon Bupati Labuhanbatu Tahun 2024, Dimana pencalonan saya untuk calon Bupati Labuhanbatu tahun 2024 telah mendapatkan Rekomendasi untuk dicalonkan menjadi calon Bupati Labuhanbatu Tahun 2024 dari DPP Partai Golkar.

Jadi, Saya meminta agar masyarakat kecamatan Panai hilir membesarkan dan mendukung suara Partai Golkar dalam pencalegkan Legislatif dan Pilkada serentak nantinya.