Rapat Konsolidasi DPD Partai Golkar Di Panai Hilir, Andi Suhaimi Bakal Maju Cabup Labuhanbatu 2024

IMG 20240125 WA0005
Ket.Foto : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu berfoto bersama pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Panai Hilir dan Masyarakat, Selasa(23/1/2024).

Dalam hal tersebut, Tokoh Masyarakat dan juga sesepuh Partai Golkar di Kecamatan Panai Hilir, menyampaikan sambutannya dalam acara rapat konsolidasi DPD Partai Golkar bertekad mendukung dan mencoblos calon-calon legislatif Partai Golkar untuk DPRD kabupaten labuhanbatu mendapatkan 3 kursi nantinya.

Dan selain itu Tomas menyebutkan bahwa masyarakat Kecamatan Panai Hilir Siap dan bertekad untuk membesarkan dan mendukung H.Andi Suhaimi Dalimunthe untuk calon menjadi Bupati Labuhanbatu Pada Tahun 2024 ini.

Dimana sewaktu H.Andi Suhaimi Bupati Labuhanbatu banyak program- program kerja yang dilakukannya salah satunya Bea siswa yang berprestasi, Tidak mampu, dan hingga keluar negeri serta program kesehatan (Askesda) untuk tidak mampu, ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hilir, Masyarakat Panai Hilir, dan Rombongan DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.(Azhar)