Tragis, Dua Bocah Mengalami Pelecehan Seksual di Rumah Wakil Bupati Langkat

Biru Modern Berita Hari Ini Youtube Thumbnail 20240112 001157 0000

DNTV | LANGKAT – Dua orang bocah diduga menjadi korban pelecehan seksual  di rumah dinas Wakil Bupati  Langkat,  Sumatera Utara  (Sumut). Kasus ini telah ditangani oleh pihak Polres Langkat.

Dari peristiwa tersebut, polisi telah mengantongi identitas diduga pelaku. “Inisial ZS (33) dan dalam pengejaran kepolisian, ” ucap Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedi Mirza kepada awak media Delinewstv.com, Kamis (11/01/2024).

Informasi yang dihimpun dari kepolisian , peristiwa bermula diduga pelaku (ZS) yang mengaku sebagai konten kreator mengajak korban untuk mengikuti event kebudayaan Pemkab Langkat pada bulan November 2023 tahun lalu. Selanjutnya ZS (diduga pelaku) membujuk korban untuk menginap di rumah dinas Wakil Bupati Langkat. Dan saat korban mandi diduga pelaku ZS diam-diam mengikuti korban dan merekam video.

Tidak hanya sampai disitu, kemudia ZS memaksa korban untuk melakukan oral seks (isap kemaluan). Ironisnya salah seorang korban mendapat perlakuan yang lebih tragis. Terduga pelaku memaksa korban melakukan oral dan juga menyodomi korban.