Diduga DP Mantan Residivis Edarkan Jenis Sabu Dusun Tanah Lapang Labura

Biru Modern Berita Hari Ini Youtube Thumbnail 20240419 231108 0000

DELINEWSTV

LABUHANBATU UTARA – Maraknya peredaran narkoba sejenis sabu Dusun Tanah Lapang di Kabupaten Labura Kecamatan Aek Natas Desa Terang Bulan merajalela dan kebal hukum.

Hal tersebut sangat meresahkan warga setempat desa terang bulan kecamatan aek natas, Sampai saat ini peredaran narkoba jenis sabu dijual dengan trasaksinya terang-terangan.

Sebelumnya, ada awak media dan lainnya diduga terancam dan terluka saat meninjau lokasi peredaran narkoba tersebut untuk mengkonfirmasi tentang kebenarannya.

Kedatangan awak media ke lokasi tersebut dikarenakan ada informasi dari warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya ada peredaran narkoba jenis sabu yang sangat meresahkan dan ketidaknyamanan kepada lingkungan desa mereka dan merusak generasi penerus.

Saat awak media mengkonfirmasi Warga setempat, Jum’at (19/4/2024) menyampaikan Warga meminta kepada penegak hukum khususnya Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu dan lainnya untuk memberantas peredaran narkoba di kampung mereka diduga kepemilikan Berinisial DP alias Dewan, merupakan mantan residivis.

“Apakah Inisial DP kebal hukum pak?, Apa dibiarkan peredaran narkoba jenis sabu dikampung kami dibiarkan gitu saja pak?, Tolong lah pak, selamatkan kampung kami pak?”, Pinta warga.