Diduga Marak Peredaran Narkoba Jenis Sabu di Kampung Jawa Bilah Barat

IMG 20240419 WA0035

DELINEWSTV

LABUHANBATU – Dusun Kampung Jawa Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu diduga marak peredaran narkoba jenis sabu.

Informasi yang dihimpun redaksi diduga kepemilikan barang haram tersebut berinisial “T” telah meresahkan warga setempat.

BACA :

Diduga DP Mantan Residivis Edarkan Jenis Sabu Dusun Tanah Lapang Labura

“Peredaran narkoba di kampung kami sangat meresahkan dan merusak anak-anak serta kenyamanan sangat terganggu,” ucap sejumlah warga setempat kepada awak media ini, Jum’at (19/4).

“Kepada Bapak Kapoldasu dan Kapolres Labuhanbatu untuk memberantas dan tangkap bandarnya pak, kepada siapa lagi kami mengadu jika bukan sama bapak penegak hukum,”harap sejumlah warga.

Tidak hanya itu, dihimpun dari sumber yang tidak mau disebut namanya, diduga inisial H alias R pemberi upeti kepada oknum-oknum yang datang ke lokasi peredaran narkoba tersebut.

Terpisah, inisial H alias R membantah saat dikomfirmasi awak media melalui whatsapp. “Koq ada humas ya pak, Apakah ada legal standing yg humas bapak maksudkan…,Mohon maaf pak itu berita omong kosong main catut nama org aja, Jum’at (19/4).

“Oknum media maksudnya bang, ya dikonfirmasi aja sama yang kasih info ke bapak dan pertemukan kita, biar tidak simpang siur info nya pak,”ujarnya.

Lanjutnya, “Kalau memang benarlah itu yang bapak maksud, terus di tulisan berita kok saya jadi penjual?,Kan sesuka hati aja buat tulisan Bang, nakanya saya no coment, telusuri aja langsung ke lapangan soal kebenarannya. Bukan tidak mau berkawan tapi kalau semena-mena rasanya bukan kawan ya Bang”.

Disinggung terkait oknum,”oknum Pers maksudnya”, tutupnya.