Pembangunan Masjid Pejuang Subuh, Dandim Bulukumba Ingatkan Umat Wajib Memakmurkan

IMG 20230529 WA0029

Bulukumba ( dntv ) – Dandim 1411/ Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin Dj, S.Pd, M.Tr(Han) menghadiri peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Masjid Pejuang Subuh bertempat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Terang Terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba provisi Sulawesi Selatan, Minggu (28/5/2023)

IMG 20230529 WA0030

Dandim mengapresiasi dan mendukung upaya Pejuang Subuh Bulukumba mendirikan Masjid selain untuk tempat beribadah, masjid juga di mamfaatkan sebagai sarana pendidikan islam, tempat pembinaan jamaah, pusat dakwah dan kebudayaan, serta pusat kaderisasi umat.

Namun menurut Letkol Inf Kaharuddin, ada satu hal yang tak boleh di kesmpingka, masjid yang sudah berdiri wajib di makmurkan, artinya jangan sampai nantinya sudah terbangun malah di tinggalkan. Sebab sesuai perintah Allah SWT umat islam di minta berlomba lomba memakmurkan masjid bukan sebaliknya.

Barangsiapa yang membangun masjid di dunia maka Allah SWT akan membangunkannya sebuah bangunan di Surga. Nantinya masjid yang sudah terbangun wajib di makmurkan, Ucap Dandim mengingatkan.

Selanjutnya Dandim 1411 Bulukumba siapa saja agar bisa agar bisa memberikan dukungan demi terealisasinya pembangunan masjid tentunya demi mendapatkan pahala dari Allah SWT.