Wakil Bupati Deliserdang Tinjau Langsung Jalan Simpang Diski Yang Rusak Parah

IMG 20210617 122634

 

Sunggal, Deliserdang – DELINEWSTV.COM : Terkait banyaknya laporan masyarakat atas hancurnya infrastruktur di Jalan Sei Mencirim (simpang Diski) Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Wakil Bupati Deliserdang H.M Yusuf meninjau langsung lokasi tersebut, Kamis (17/6/2021).

Dalam peninjauan ini, Wakil Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Deli Serdang Nando Sipahutar, Camat Sunggal Eko Sapriadi, S.Sos, Danramil 01/Sunggal Kapten Arh Liston B Situmeang, Kepala Desa se-Kecamatan Sunggal.

“Memang benar laporan yang kami terima, jalan Sei Mencirim ini rusak parah. Insya Allah, tahun ini juga akan kita perbaiki jalan tersebut, kurang lebih sepanjang 4 kilo meter,” katanya kepada wartawan.

Selain perbaikan jalan, sambung Wakil Bupati, ada beberapa program yang akan dikerjakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Sunggal. “Antara lain, pembangunan Jaringan Irigasi, Pembangunan TPA, Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan dibeberapa lokasi Kecamatan Sunggal, dengan anggaran Rp15.659.000.000. Dan saya minta nantinya, masyarakat berperan serta untuk ikut memelihara jalan yang diperbaiki nanti,” pintanya.

Sementara itu, Camat Sunggal Eko Sapriadi juga menambahkan, mereka siap mendukung semua rencana pembangunan yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Sunggal.

“Pemerintah Kecamatan Sunggal siap mendukung penuh program pembangunan yang menjadi prioritas untuk kemaslahatan masyarakat,” jelasnya.

Danramil 01/Sunggal juga menyebut, sebagai bagian dari Muspika Kecamatan Sunggal, mereka siap mengawal dan mengawasi jalannya pembangunan ini. “Tanpa diminta, kami siap memback up kinerja Pemerintah Kecamatan Sunggal selama itu untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Amsari