Mayat Wanita Berumur Ditemukan Membusuk Dalam Rumah, Ini Penyebabnya

Logopit 1629047840724

DNN | Medan — Warga Medan dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang sudah berumur tepatnya di Jln. Gurila Gg. Cendrawasih Kel. Sidorame Timur Kec. Medan Perjuangan wilkum Polsek Medan Timur Restabes Medan dalam rumahnya.

Diketahui mayat tersebut ditemukan dengan kondisi membusuk dan wajahnya dikerumi ulat belatung, Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 20:20 Wib.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Jefri Simamora kepada redaksi media ini membenarkan atas penemuan mayat tersebut.

IMG 20210815 WA0021

“Ya benar, kita ketahui berawal dari informasi masyarakat, dan selanjutnya petugas langsung ke TKP, ” ucap Jefri.

Dari beberapa saksi yang merupakan tetangga korban telah dimintai keterangannya, sambung Jefri.

Saksi pertama Ahmadsyah Lubis (49) sepulang dari warung kopi saat melintas rumah korban mencium aroma busuk. Merasa curiga saksi pertama menjumpai Kepling Dedi Ahmad Aspian (49) dan menyampaikan kecurigaan aroma busuk tersebut.

Selanjutnya Kepling menghubungi adik ipar korban yaitu M. Nasrul (62) dan menceritakan kejadian tersebut. Selanjutnya Nasrul menghubungi kakak korban yakni Rusmayani (71) yang berdomisili di Jln. Tempuling Gg. Ibu No. 33 Kel. Siderejo Kec. Medan Tembung. Tidak berselang beberapa waktu, pihak keluarga mendatangi rumah korban.

Saat diselidiki pihak keluarga rumah korban dalam kondisi terkunci. Pihak keluarga didampingi kepling memutuskan mendobrak pintu dan mendapati korban berada di dalam kamar dgn posisi tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) dan tubuh korban sudah membusuk dengan wajah dipenuhi ulat belatung.