Realisasikan Permintaan Warga Jalan Danau Batur/Speksi, Antonius Tumanggor Tuai Pujian

IMG 20210906 WA0082

 

Medan –  DNN: Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos kembali menepati janji dengan merealisasikan permintaan konstituennya, yang tinggal di Jalan Danau Batur/Speksi Komplek Bea Cukai Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Senin (6/9/2021).

Warga bernama Ny.Silalahi Br.Gultom kepada wartawan mengaku, dia kawatir pohon yang berada tepat di pinggir sungai Sei Sikambing tersebut tumbang dan menimpa rumah warga yang berada dibawahnya.

Sebab, kondisi pohon selain sudah busuk dan miring, akar pohon pun diketahui sudah tidak kokoh. Sehingga, Minggu (5/9/2021) dirinya menemui Antonius Tumanggor, di kediamannya Jalan Lorong Tapanuli.

“Kami warga Jalan Batur/Speksi, mengucapkan terimakasih kepada wakil rakyat yang juga putra di Kelurahan Sei Agul dan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan yang telah merealisasikan aspirasi kami. Semoga Bapak Antonius Tumanggor terus dapat bekerja dan sehat selalu agar dapat menampung aspirasi kami warga di Kelurahan ini,” katanya.

Sementara itu, Antonius D Tumanggor saat dihubungi wartawan terkait penebangan pohon tersebut mengaku, bahwa dia selaku wakil rakyat dari Dapil 1 Kota Medan, sangat peduli atas keluhan masyarakat di dapil nya.

Wakil Rakyat yang duduk di Komisi IV DPRD Kota Medan inipun berharap, agar masyarakat dapat memberikan informasi terkait masalah infrastruktur baik Jalan, Dranase, sampah, pohon dan lainnya kepada nya melalui Sopo Restorasi.

“Saya wakil kalian di dewan Legislatif, yang kalian pilih. Oleh karenanya apapun yang menjadi keluhan masyarakat semampu saya akan saya bantu. terkait pohon yang ditebang saat ini, memang sudah pernah dilaporkan masyarakat setempat. Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada Kadis Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan. Atas cepat tanggap yang dilakukan, dengan menurunkan personil untuk melakukan pemangkasan pohon atas permintaan warga di Jalan Danau Batur /Speksi,” jelasnya.

Warga terlihat antusias, saat Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan dan beberapa petugas kebersihan dari dinas milik pemko Medan tersebut, dengan teliti dan cekatan momotong pohon tersebut.

Reporter: Amsari