Dirgahayu TNI Ke-76, Lantamal I TNI AL Giat Serbuan Vaksinasi Maritim Bersama Snipers News dan Sniper Grup

DNN – SUMUT | Dirgahayu HUT TNI Ke-76, TNI AL Lantamal I Belawan bekerjasama dengan media online Snipers.News dan Sniper Grup Wartawan Unit Kriminal serta DPD BAS ( Brigade Anak Serdadu ) Sumut menggelar serbuan vaksinasi maritim di halaman Masjid Al Istiqomah jl.Tembaga lingkungan IX Tanah 600,Sumatera Utara, Kamis (7/10/21).

Giat yang digelar tersebut wujud mendukung program pemerintahan Provinsi Sumatera Utara guna menekan angka penyebaran Covid-19, pada masyarakat Kecamatan Medan Marelan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Lebih kurang 360 warga antusias mengikuti serbuan vaksinasi Maritim untuk vaksin I maupun vaksin ke II.

Diawali pemotongan tumpeng oleh pengurus DPD BAS Sumut dan di serahkan kepada Letkol laut (KH) Irfan Hasibuan,S.Sos,M.M sebagai ketua pelaksana dalam acara vaksinasi ini.

Letkol laut (Kh) Irfan Hasibuan,S.Sos,M.M., yang juga menjabat sebagai Perwira pembantu pertahanan wilayah staff potensi maritim ( Paban Tahwil spotmar Lantamal I ) menyampaikan rasa terima kasih kepada Persatuan Media Sniper Grup,Media Snipers.news dan DPD BAS Sumut atas kerja sama yang baik hingga terlaksananya acara vaksinasi kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah Lantamal I Belawan ini.

Di samping itu,Ketua Persatuan Media Sniper Grup yang di wakili oleh Pemimpin Redaksi Media Snipers.news, Hendra menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76 tahun.”Semoga TNI makin jaya, bersatu, berjuang,kita pasti menang, imbuhnya.