Dirgahayu TNI Ke-76, Lantamal I TNI AL Giat Serbuan Vaksinasi Maritim Bersama Snipers News dan Sniper Grup

IMG 20211007 WA0056

Hendra juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DanLantamal I Belawan yang merespon cepat serta mensupport penuh untuk terlaksananya proses Vaksinasi ini.

Turut hadir pengurus dan anggota Sniper Grup, Amsari Pemred Delinewstv.com didampingi Wapemred bung Ozi, Andra, Adik Yusman (wartawan Snipers.news) dan Myra dari media Central.

Ketua DPD BAS Sumut Muhammad Azmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pelaksanaan vaksin ini hasil kerja sama yang baik antara pihak penyelenggara dengan masyarakat Tanah 600 Marelan.

IMG 20211007 WA0039

Beliau juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam menurunkan dan menekan angka penyebaran covid 19 di kota Medan khususnya Sumatera Utara.

Terlihat dari pantauan awak media,pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan sesuai aturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Hadir pula dalam acara tersebut Kolonel Marinir Maslan Aspotmar ( asisten potensi maritim ) Sekjen DPD BAS Sumut Fitri,ketua OKK M.Irfan,Ketua DPC Bas Kota Medan Welly,Ketua OKK M Ridho, Sekjen Sutrisman, dan Bendahara Suprapto.(021/DNN)