Kembalikan Uang Sertifikat Personil CS DPRD Medan, Haris Kelana Damanik: Bukti PT CRP Penuhi Himbauan dan Patuh Hukum

 

Medan – DNN: Pengembalian uang sertifikat kompetensi yang dilakukan menagement PT CRP kepada seluruh personil Cleaning Service (CS), yang bertugas di gedung DPRD Medan. Mendapat apresiasi dari anggota Komisi II DPRD Medan, Haris Kelana Damanik.

“Kalau benar seluruh tututan personil Cleaning Service (CS), berupa uang sertifikat, biaya admin dan BPJS 4 personil telah dikembalikan, ini bukti bahwa PT CRP memenuhi himbauan Komisi II pada RDP kemarin dan berarti mereka juga patuh hukum,” katanya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon WhatsAap, Sabtu (16/10/2021) siang.

Sama diketahui, lanjut Politisi Gerindra ini, Komisi II DPRD Medan merupakan komisi yang menampung aduan ataupun permasalahan karyawan dari perusahaan manapun diseputaran Kota Medan.

“Apalagi permasalahannya dari dalam gedung dewan sendiri, sehingga menjadi skala prioritas untuk dimediasi dan diselesaikan,” jelas Haris Kelana.

Untuk itu kedepannya, lanjutnya lagi, jangan ada lagi timbul permasalahan yang dapat merusak keharmonisan orang-orang yang bekerja di lembaga Legislatif Kota Medan ini.

“Kalau ada masalah, segera lakukan komunikasi yang baik. Kedepankan cara-cara kekeluargaan didalam memecahkan permasalahan tersebut,” pungkasnya

Reporter: Amsari