Tim 17 Jurnalistik Audensi di Mapolresta Barelang, Ini Pesan Kapolresta

IMG 20211008 WA0070

DNN |BATAM – Tim 17 jurnalistik Batam merupakan salah satu tim jurnalis yang terbentuk berdasarkan kesepakatan bersama 17 media yang bergabung di Kepulauan Riau khususnya di kota Batam.

Demi terjalinnya komunikasi yang baik terhadap kemitraan, maka Tim 17 jurnalistik Batam melakukan silahturahmi ke Polresta Barelang dengan diwakilkan 10 orang dan diterima langsung oleh kasi humas Polresta Iptu Tigor Sidabariba SH.

Dalam pertemuan silahturahmi tersebut, Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas menyampaikan rasa berterimakasih atas kedatangan tim 17 jurnalistik dan berharap ke depan tim 17 jurnalistik menjadi mitra yang baik dalam menyampaikan informasi apalagi permasalahan yang lagi gencar saat ini “kekerasan terhadap anak”. ungkap Tigor

Adapun keluhan yang disampaikan di dalam pertemuan tersebut salah satunya terkait penemuan tim 17 jurnalistik di lapangan dan sudah disampaikan langsung ke kasi humas Polresta,

” terkait hal ini saya akan sampaikan dengan pak kapolresta, dan ini cara yang baik, kita sangat menghargai cara tim 17 jurnalistik tidak langsung menyampaikan ke publik tapi ada baiknya dikomunikasikan dulu “, ungkap Tigor saat membuka laporan atau printout pemberitaan tim.

Ditempat yang sama ketua tim 17 jurnalistik Leo Nazara sangat berterima kasih atas pelayanan serta diterima nya tim 17 jurnalistik untuk bersilaturahmi serta audensi ” sampaikan salam kami pak buat pak kapolresta “, ungkap Leo dan di akhiri dengan foto bersama.