Ka Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Agenda Kegiatan Dirjen Imigrasi

Screenshot 2021 11 10 07 59 55 0847867018 EDIT 1

DNN|Surabaya – Jajaran imigrasi Sibolga Kanwil KemenkumHam Sumut mengikuti evaluasi kegiatan restrukturisasi rekening pengeluaran yang di adakan oleh Dirjen Imigrasi pada Selasa – Kamis (9-11/11) di Hotel JW Marriot Surabaya.

Acara yang di selenggarakan oleh Direktorat Jendral Imigrasi beragendakan kegiatan pembinaan ASN dan rapat kerja teknis keimigrasian bersamaan dengan agenda rencana pelaksanaan dan evaluasi kegiatan restrukturisasi rekening pengeluaran satuan kerja imigrasi.

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, setiap satuan imigrasi wajib membawa surat tugas sesuai PMK 113/PMK.05/2012 serta seluruh bukti rill kuitansi perjalanan dinas yang tertera nominal biaya perjalanan.

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut di hadiri oleh seluruh satuan imigrasi wilayah seluruh Indonesia, termasuk jajaran imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut.

Hadir dalam agenda evaluasi tersebut Kepala imigrasi Sibolga Saroha Manullang dan Bendahara pengeluaran Widya CF Togatorop yang mewakili kantor imigrasi Sibolga.(021/DNN)