Bobby Nasution Didaulat Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan BAPERA Kota Medan

IMG 20211104 WA0062

 

Medan – DNN: M Bobby Afif Nasution didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Barisan Muda Nusantara (Bapera) Kota Medan, yang dikukuhkan langsung oleh Ketua BAPERA kota Medan David Roni Ganda Sinaga SE, didampingi Edwin Sugesti Nasution (Sekretaris), Dedy Aksyari (Bendahara), Resianta Bangun (Ketua Harian), Risdo Sinaga (Ketua Brigade Medan),
dan beberapa pengurus, di rumah dinas Walikota Medan, Kamis (4/11/2021) pukul 19.30 malam.

“Saya bersama seluruh pengurus dan jajaran sudah sepakat untuk mengukuhkan Bobby Nasution sebagai Dewan Pertimbangan BAPERA Kota Medan. Sebab, Bobby Nasution merupakan pemimpin muda (milenial) yang berpikiran maju dan intelektual,” kata David Roni Sinaga.

Selain itu, tambah David Roni, dengan keberadaan Bobby Nasution di BAPERA Kota Medan, akan memberikan nuansa baru bagi organisasi masyarakat (ormas). “Saya yakin dengan susunan kepengurusan yang ada saat ini, BAPERA akan maju dan siap berkontribusi mendukung pembangunan di Kota Medan,” ucapnya optimis.

Sementara itu, Bobby Nasution dalam kesempatan ini mengungkapkan, rasa terimakasih atas pangangkatan dirinya sebagai Dewan Pertimbangan BAPERA Kota Medan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya, karena bergabung di organisasi masyarakat yang didalamnya orang muda bertalenta, berpikiran maju,” imbuhnya.

Apalagi, sambung Bobby, jajaran pengurus BAPERA merupakan beberapa anggota DPRD Kota Medan dari lintas Partai. Yang membuat ormas ini terlihat sangat berwarna dan memiliki kolaborasi yang sangat baik “Saya optimis, BAPERA akan menjelma sebagai “Leader” baru organisasi masyarakat di Kota Medan. Oleh sebab itu, pemerintah Kota Medan siap berkolaborasi dengan BAPERA guna membangun Medan menjadi kota metropolitan,” pungkasnya.

Reporter: Amsari