Ketua DPD TMP Kota Medan Beri Mandat Pada Pengurus TMP Kecamatan Helvetia

IMG 20211115 WA0067

 

Medan – DNN: Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B memberikan mandat kepada pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia, yang sudah ditandatangani bersama Sekretaris TMP Kota Medan, Dedy Key di ruangan kerjanya Lt.5 Gedung DPRD Medan Kapt. Maulana Lubis, Senin, (15/11).

Menurut Wong Chun Sen Tarigan, dengan diberikannya mandat dari Ketua DPD Taruna Merah Putih Kota Medan tersebut, diharapkan kepengurusan TMP Kecamatan Medan Helvetia segera disusun dan dibentuk, agar dapat menjalankan program-program dari TMP Kota Medan. Setelah itu, setelah susunan pengurus terbentuk, SK akan segera diberikan.

Politisi PDI-Perjuangan ini juga meminta, agar pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia solid dan mampu membawa nama baik TMP di tengah-tengah masyarakat. Sehingga keberadaan oranisasi binaan Partai PDI Perjuangan ini dapat diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat, terkhusus di kecamatan Medan Helvetia.

“saat ini kita ada untuk membantu anak-anak stanting (kurang gizi). Dan jika ada ditemukan, maka kita akan biayai sampai sembuh,” ucapanya.

Sementara itu, Ketua TMP Kecamatan Medan Helvetia, Irwan Manalu, dalam kesempatan ini mengungkapkan, bahwa para pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia berlatar belakang dari berbagai profesi yang berbeda, namun memiliki semangat kepedulian untuk bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, setelah menerima mandat, akan segera membentuk susunan kepengurusan terlebih dahulu, sambil mulai menjalankan program-program dan instruksi dari Ketua DPD TMP Kota Medan. Taruna Merah Putih Kecamatan Medan Helvetia bersama para pengurus akan bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh instansi dan aparatur pemerintah, baik negeri dan swasta se- wilayah kecamatan Medan Helvetia.

Adapun susunan pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia yang diberikan mandat oleh Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, yakni
-Irwan SP Manalu,SS (Ketua)
-Abnerinson Simarmata (wakil Ketua)
-Dani Tampubolon (Wakil Ketua)
-James Oehlers (Wakil Ketua)
-David P Silaban,SE ( Sekretaris)
Aden Nawer Situmeang,ST (Wakil Sekretaris)
Dian Putri Mandasari,SH (Wakil Sekretaris)
-Dwi Astuti,SE (Bendahara)
-Evy Marlina (Wakil Bendahara)

Selanjutnya, Ketua DPD TMP Kota Medan, Drs,Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B melakukan foto bersama dengan para pengurus TMP Kecamatan Medan Helvetia.

Reporter: Amsari