Polres Sibolga Sosialisasikan Operasi Zebra 2021 dengan Cara Edukative

IMG 20211116 WA0039

DNN|SIBOLGA – Polres Sibolga lakukan sosialisasi dengan cara yang Edukative kepada masyarakat pada Selasa (16/11).

Sosialisasi yang di lakukan oleh Polres Sibolga dengan cara melakukan himbauan serta menempelkan stiker stiker yang bertuliskan ” Ayo pakai helm & Ayo terapkan Prokes 5-M”.

Giat ini di lakukan oleh polres Sibolga di beberapa titik jalan di antaranya persimpangan jl jendral A Yani, jalan Diponegoro, dan jalan jendral Suprapto.

Giat ini di lakukan oleh Satlantas Polres Sibolga guna menindak lanjuti kebijakan Kapolri untuk memberikan penerangan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain melalui himbauan dan stiker,satlantas polres Sibolga juga melakukan himbauan melalui radio republik Indonesia (RRI).

Giat ini di lakukan sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya dari Polres Sibolga kepada masyarakat.

Landasan di adakan giat ini adalah Instruksi Presiden R.I No.6 tahun 2020 , Tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19 serta STR Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Sasaran dari sosialisasi giat ini adalah Truk , Angkot , Betor serta Pick-up angkutan barang,dan lain-lain.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono berharap masyarakat menyambut positif akan segala daya dan upaya dari Polres Sibolga dalam mempertahankan level-1 untuk pencegahan Covid – 19,tutup nya.(021/DNN)