Satu Dekade Nasdem, Afif Abdillah : Kami Terus Berbenah dalam Pelayanan

IMG 20211114 WA0053

Medan – DNN: Ketua DPD Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah hadir menyapa warga Jalan Notes Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah saat hadir dalam acara Sosperda No.5 Tahun 2012, tentang Restribusi Izin Mendirikan Bangunan yang dilaksanakan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem, Antonius Devolis Tumanggor, Minggu (14/11/21), sore.

Afif dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Partai Nasdem, yang kini telah berusia 10 tahun (Satu Dekade).

“Tidak hanya sekedar menampung aspirasi, namun para kader Partai NasDem Kota Medan akan merealisasikannya dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Apalagi bila ditemukan pelanggaran Perda oleh para OPD Pemko Medan, langsung merekomendasikan agar diberikan sanksi,” ucap Afif yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Medan.

Satu diantaranya, lanjut Politisi muda Partai NasDem ini, melalui Sosperda kita memberikan pemahaman adanya bentuk perlindungan dari Pemko Medan, atas hak-hak warga dan sanksi bagi yang melanggar. “Ini bertujuan untuk mendukung Walikota Bobby Nasution, dalam membangun Kota Medan,”  jelasnya.

Amatan wartawan, dalam kegiatan tersebut, perwakilan warga yang rumahnya mendapat bantuan bedah rumah memberikan ulos kepada Afif Abdillah, Antonius Tumanggor, Camat Medan Petisah dan Lurah Sei Putih Barat serta perwakilan Perkim Kota Medan sebagai bentuk terimakasih. Dilanjutkan dengan pemotongan kue tanda syukuran, atas HUT Ke-10 Tahun bagi partai NasDem.

Reporter: Amsari