Metode Penelitian Tentang Pernikahan Dini

Metode Penelitian Tentang Pernikahan Dini. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu teknik dokumentasi, wawancara, dan observasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif yaitu penelitian atau penyelidikan yang bertujuan pada pemacahan masalah tentang pernikahan dini yang ada pada masyarakat. Penelitian ini menggambarkan fenomena pernikahan dini di kalangan remaja yang kompleks dengan prilaku pergaulan bebas remaja yang berujung pada.

Faktor Ekonomi Keluarga Terhadap Pernikahan Dini Di ...
Faktor Ekonomi Keluarga Terhadap Pernikahan Dini Di … (Garrett Moran)

Metode Penelitian Tentang Pernikahan Dini

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif yaitu penelitian atau penyelidikan yang bertujuan pada pemacahan masalah tentang pernikahan dini yang ada pada masyarakat. Tujuan metode ini adalah memberikan inspirasi atau pencerahan agar dapat bermanfaat bagi. Penelitian ini menggambarkan fenomena pernikahan dini di kalangan remaja yang kompleks dengan prilaku pergaulan bebas remaja yang berujung pada. Penelitian ini berjudul "persepsi remaja tentang pernikahan ini di SMA Pesantren Guppi samata Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa". Hasil: Hasil penelitian menunjukan bahwa pengetahuan remaja tentang pernikahan dini.

Penelitian menunjukkan bahwa pernikahan dini dilakukan; karena perjodohan, kehamilan, kecocokan.

Metode Penelitian Kualitatif Adalah metode yang lebih menekankan pada aspek pemahaman secara mendalam terhadap suatu masalah daripada melihat permasalahan untuk penelitian generalisasi.

mini magick20181219 22561 1qbud0q

Contoh Penelitian Deskriptif Pdf – Contoh AJa

largepreview

(PDF) DAMPAK SOSIAL PERNIKAHAN DINI (STUDI KASUS DI DESA …

Apakah Sobat Pintar sudah mengenal tentang metode.

Kita memang tak terlalu banyak belajar tentang metodologi penelitian di sekolah. Penelitian ini berjudul "persepsi remaja tentang pernikahan ini di SMA Pesantren Guppi samata Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa". Metode-metode ini sangat cocok untuk menjawab pertanyaan mengapa dan di mana, tetapi mungkin tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang suatu fenomena, terutama jika area penelitian bersifat sensitif. BerandakualitatifPendekatan Penelitian, Metode Penelitian, dan Teknik-teknik Desain Penelitian. Kesimpulan Berdasarkan Penelitian tentang damapak pernikahan dini terhadap.

largepreview

Contoh Abstrak Skripsi Kualitatif – Guru Paud

6.ABSTRAK

Gambaran Tingkat Pengetahuan Tentang Pernikahan Dini Dan …