Syaifullah: Saya Maju Jadi Ketua Setelah Mendapat Dukungan Solid Dari Teman-teman Wartawan

IMG 20211215 WA0044

 

Medan – DNN: Calon Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, Syaifullah Devaza resmi mendaftarkan diri kepada Panitia Pemilihan Koordinator Wartawan Pemko Medan di Ruang Wartawan Kantor Walikota Medan, Rabu (15/12/2021).

Dengan diantar puluhan wartawan pendukung setianya, Syaifullah mendaftarkan diri sembari menyerahkan dokumen lengkapi sebagai syarat yang diajukan oleh panitia. “Hari ini saya resmi mendaftar sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam pemilihan Ketua Koordinator Wartawan unit Pemko Medan. Seluruh syarat yang diminta, sudah kita serahkan pada panitia,” ucapnya.

Dia menjelaskan, kehadiran para pendukung yang merupakan pemilik suara sah dinilai sangat penting. Sebab, ini untuk menunjukkan bahwa dirinya benar-benar mendapat dukungan dari teman-teman. “Terima kasih kepada rekan -rekan semua yang sudah mengatarkan saya. Ini bukti dukungan tulus dan serius. Bukan asal catut nama. Kalian luar biasa. Semoga kita semakin solid sampai pemilihan, sukses dan berhasil,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan panitia, M Syaiful yang menerima berkas Syaifullah mengatakan, berkas yang diserahkan akan diterima dengan baik. “Kami akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas calon Ketua Koordinator yang sudah mendaftarkan dirinya. Dan pendaftaran akan kami tutup besok,” jelasnya.

Reporter: Amsari