Mantan Model Majalah Dewasa Bunuh Diri Tanpa Mengenakan Busana

10 40 56 IMG 20220217 075213

DNN|JAKARTA – Novi Amelia alias Linda Astuti mantan majalah dewasa ditemukan tewas mengenaskan tanpa mengenakan busana.

Tampak mantan model majalah dewasa tersebut ditemukan tak bernyawa kondisi telentang hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna putih di lantai dasar Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta, pada Rabu (16/2/2022) pagi.

“Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih dengan kondisi terlentang,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah saat dikonfirmasi wartawan.

Diduga Novi lompat dari lantai 8, menurut Abdullah mantan model majalah dewasa tersebut mengalami sejumlah luka akibat bunuh diri dari ketinggian. Sebelum jatuh, tubuh korban pun sempat dua kali terbentur.

“Luka di paha sebelah kanan akibat benturan dan sekitar mata kiri lebam membiru dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Abdulllah, korban sempat dua kali membentur saat melompat dari lantai 8, sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Pertama, Novi Amelia membentur kanopi yang ada di lantai 1. Selanjutnya membentur mobil yang sedang terparkir hingga kaca belakang kendaraan tersebut pecah.

Disampaikan Abdullah, dari keterangan saksi, sebelum melompat, Novi Amelia terlihat sedang duduk di balkon lantai 8 di tower apartemen tersebut.

“Selang beberapa lama ketika habis azan subuh korban ternyata melompat dari lantai 8 tersebut, kemudian jatuh ke bawah,” ucap Abdullah.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan bahwa perempuan yang tewas tersebut adalah model bernama Novi Amalia.